Post

Rayakan HUT, TVRI Bali Gelar Pekan Pentas Seni

Blog Single

Memperingati HUT Kemerdekaan ke-71 RI, HUT 52 tahun TVRI, dan 38 Tahun TVRI Bali,  akan disemarakkan dengan berbagai acara dan kegiatan.

Dengan tema Pekan Pentas Seni, acara ini dimulai dari tanggal 15 hingga 21 Agustus 2016.

Di tanggal 15 Agustus, masyarakat Bali, bisa mendatangi LPP TVRI Bali, untuk berpartisipasi dalam acara “Jumpa Fans Dedalu”, yang akan disiarkan secara langsung mulai pukul 18:30 hingga 20:00 WITA.

Sementara itu, ditanggal 16 Agustus, juga dilaksanakan Pementasan Joged bersama SMKN 3 Sukawati Gianyar, yang disiarkan secara langsung pada pukul 18:30 hingga 20:00 WITA.

Di tanggal 17 Agustus, acara Harmoni 80 yang dimulai pukul 18:30 hingga 20:00 WITA menjadi persembahan TVRI Bali dalam memperingati Hari Kemerdekaan RI.

Pementasan lawak dengan judul Dadong Mencari Cinta bersama Baliwood Cinema, akan disiarkan tanggal 18 Agustus pada pukul 18:30 WITA.

Bagi masyarakat, pecinta musik Reggae, di tanggal 19 Agustus Reggae Comunity Music akan menghibur Anda di pukul 18:30 WITA.

Sementara keesokan harinya, 20 Agustus, para Legenda Pop Bali akan hadir ketengah-tengah masyarakat di pukul 18:30 WITA.

Di hari terakhir, 21 Agustus, menjadi malam puncak Final Bintang Pop Bali yang dimulai jam 18:30 WITA.

Selain acara tersebut, sejumlah kegiatan juga diselenggarakan di lapangan TVRI Bali, Renon, Denpasar.

Kegiatan tersebut antara lain pameran batu permata nusantara, lomba mewarnai dan menggambar, pengobatan usada Bali gratis, donor darah, yoga tradisi, pertandingan Kabbadi, hunting foto dan pementasan barong dance.

Untuk itu, kami MENGUNDANG MASYARAKAT BALI, untuk HADIR bersama TVRI BALI, merayakan SEMARAK HUT RI, TVRI dan TVRI BALI.

TVRI BALI, TV Ne Semeton Bali!