Post

'Bape' Masuk Nominasi Unggulan I Dalam Piala Gatra Kencana

Blog Single

Film ‘Bape’ garapan produksi TVRI Bali menjadi unggulan pertama dalam ajang Piala Gatra Kencana tahun 2016 ini. Dari foto yang diterima tim medsos TVRI Bali, berdasarkan hasil penilaian babak kualifikasi Lomba Produksi ‘Yang Terbaik” Piala Gatra Kencana TVRI 2016 (18 s.d 25 Juli 2016) ditetapkan nominasi untuk kategori Cerita Anak, Bape berada pada rangking pertama. Selanjutnya, ‘Si Pitung’, produksi TVRI Jakarta dan ‘Ombo’, produksi TVRI Sulawesi Tengah.

Sementara itu dalam nominasi produksi Yang Terbaik Kategori Negeri Indonesia, TVRI Bali juga masuk dua nominasi, yakni Subak dan Sang Penari. Perlu diketahui, dalam dua tahun terakhir, Negeri Indonesia produksi TVRI Bali, selalu menjadi yang terbaik dalam kategori tersebut.

Untuk kategori Anak Indonesia, Karang Awak produksi TVRI Bali juga meraih nominasi dengan berada posisi ketiga.

Indonesia Membangun memperoleh satu nominasi yakni Simantri: Mengembalikan Pertanian Bali.

Sedangkan Lezatnya Kuliner Tamblingan, juga memperoleh nominasi dalam kategori Kuliner.

Hasil ini melengkapi, penjurian internal pertama dimana TVRI Bali juga masuk dalam sejumlah nominasi.

“Selamat untuk nominasi ini dan teman-teman yang telah bekerja keras. Mari kita berdoa meraih hasil yang terbaik”, demikian pesan singkat Kepala TVRI Stasiun Bali, Sifak, menanggapi hasil tersebut.

Gatra Kencana adalah acara tahunan yang diselenggarakan TVRI. Acara tersebut didedikasikan sebagai penghargaan bagi stasiun TVRI di daerah yang memberikan kontribusi dalam bentuk siaran terbaik.