Post

Wakapolri Tinjau Venue Cabor dan Atlet Layar Asian Games

Blog Single

Wakapolri Komjen Pol Syafruddin yang juga merupakan ketua kontingen atlet Indonesia pada Asian Games 2018 melakukan tinjauan langsung ke venue cabang olah raga Jetski dan Layar, yang berlokasi di wilayah Ancol, Jakarta Utara. Dirinya memastikan venue sudah siap digunakan pada gelaran Asian Games Agustus mendatang.

“Syukur alhamdulillah venue untuk  Layar Asian Games sudah siap, kelihatannya sudah 100 persen dan sudah digunakan untuk pertandingan,” ungkap Komjen Pol Syafruddin.

Selain memantau pembangunan venue cabang olah raga Layar Komjen Pol Syafruddin, juga meninjau langsung kesiapan para atlet yang tengah bertanding dalam perlombaan Asian Sailing Championship,  yang diikuti oleh 16 negara se-Asia. Perlombaan ini selain sebagai uji coba venue baru yang dimiliki Porlasi, sekaligus sebagai seleksi terakhir bagi para atlet, yang akan diikutsertakan dalam gelaran Asian Games Jakarta-Palembang. Komjen Pol Syafruddin memastikan venue Jetski dan juga venue Layar sudah bertaraf  Internasional, serta sudah dapat digunakan pada Asian games Agustus mendatang.

“Tidak ada venue yang sebagus itu di dunia bahkan di Asia seperti sekarang, berkahnya Asian Games venue dibangun sudah standar olympic,” jelasnya.

(nm)