Post

Vandalisme Di Underpass Mampang-Kuningan

Blog Single

Dinding underpass Mampang-Kuningan, Jakarta Selatan dipenuhi aksi vandalisme atau coret coretan. Aksi tidak bertanggung jawab ini diduga dilakukan oleh segerombolan orang yang melakukan sahur on the road pada minggu dini hari tadi.

Berdasarkan video amatir yang didapatkan tim redaksi TVRI Jakarta dan Banten terlihat segerombolan oknum masyarakat yang melakukan konvoi saat menggelar sahur on the road melakukan aksi vandalisme dengan mencorat-coret underpass Mampang-Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu dinihari. Beberapa pemuda yang melakukan konvoi terlihat berhenti kemudian melakukan aksi corat coret di dinding underpass tersebut.

Berdasarkan pemantauan, tampak coret coretan ulah aksi vandalisme itu terjadi di sepanjang ruas jalan underpass yang memiliki panjang hampir satu kilometer itu.

Namun yang paling banyak terjadi di tembok dari arah Warung Buncit menuju Kuningan. Sedikitnya belasan tulisan yang mencerminkan kelompok pelajar tertentu terpampang di ruas jalan underpass itu. Aris, warga setempat sendiri mengaku geram atas tindakan tidak bertanggung jawab itu.

“Tembok nih semalem kejadiannya, anak-anak tanggung yang datang. Banyak anak-anaknya, sebagian ada yang berhenti ada sebagian yang jalan,” jelas Aris. (03/06/18).

(br)