Post

PENGIRIMAN JASA SEPEDA MOTOR MULAI DIPENUHI

Blog Single

Menjelang Lebaran, pengiriman jasa sepeda motor di jalan Stasiun Pasar Senen, Jakarta Pusat mulai dipenuhi para pengirim sepeda motor yang akan mengirimkan kedaraanya ke kampung halaman.

Meski bukan tanggal favorit pengiriman, namun diperkirakan lonjakan pengiriman berlangsung pada minggu  ini dan minggu depan. Jawa Tengah dan Jawa Timur menjadi tujuan pengiriman sepeda motor terbanyak menggunakan tersebut.

“Menjelang hari raya ini belum terlalu lonjakan muatan belum terlalu dan kita prediksi di minggu ini sampai dengan minggu depan itu puncak puncaknya lonjakan muatan untuk hari raya, jelas Ivan, Penanggungjawab Pengiriman Sepeda Motor KA Log. (29/05/18)

Harga yang ditawarkan untuk jasa pengiriman motor tersebut bervariasi berdasarkan klasifikasi motor matic, sport, dan motor besar. Pengelola jasa pengiriman motor menghimbau agar, para pemudik yang ingin mengirimkan sepeda motornya di jasa pengiriman harus dilengkapi dengan surat-surat yang berlaku.

“Kalau unit motor itu kita harga per sepeda motor itu yang membedakan jenis tipenya ada motor bebek, motor sport dan motor gede kita klasifikasi berdasarkan jenis motor,” jelasnya.

(rj)