Post

Unsur 3 Pilar di Kecamatan Kembangan Berikan Kejutan ke Sekolah di Hardiknas

Blog Single

Sejumlah anggota POLRI, TNI dari Polsek Kembangan dan Koramil 0503 Jakarta Barat, serta kecamatan Kembangan, Rabu siang (02/05/18) memberikan kejutan ke sekolah SMPN 134 Kembangan Jakarta Barat.

Kedatangan jajaran tiga pilar ini membawa kue yang diberikan kepada para siswa dan guru yang sedang mengakhiri proses belajar mengajar di dalam kelas sebagai bentuk memperingati hari Pendidikan Nasional yang jatuh pada hari ini.

“Dalam rangka memperingati hari Pendidikan Nasional 2018 yang ke-95, kami (tiga pilar) mendatangi salah satu sekolah yang ada di kecamatan Kembangan, tepatnya di Meruya Utara, untuk menyampaikan ucapan selamat dalam hari Pendidikan Nasional 2018,” kata Kapolsek Kembangan, Jakarta Barat, Kompol supriyadi, (02/05/18).

Gemuruh rasa senang pun sontak memecah ruang kelas SMP Negeri 134 Kembangan Jakarta Barat tersebut. Selain memotong kue bertuliskan selamat hari Pendidikan Nasional, bersama jajaran POLRI dan TNI,  serta kecamatan kembangan Jakarta Barat yang dipimpin Kapolsek Kembangan Kompol Supriyadi ini juga memberikan hadiah kepada siswa yang bisa menjawab pertanyaan terkait Hardiknas.

Salah satu siswa SMP Negeri 134 Kembangan, Naila menaruh harapan pendidikan di Indonesia dan bangsa bisa lebih baik di masa yang akan datang.

“Pendidikan bisa lebih baik lagi, membangun bangsa yang lebih baik,” harap Naila.

Kepala Sekolah SMP Negeri 134 Kembangan, Suryanti mengaku terkesan dengan kejutan yang diberikan oleh tiga pilar TNI, POLRI dan Pemerintah Kecamatan Kembangan, hal ini sebagai wujud apresiasi kepada sekolah kami.

“Sangat surpised sekali, saya sangat bangga dengan kedatangan 3 pilar yang berada di wilayah kecamatan Kembangan, hal ini merupakan sebuah apresiasi atau reward yang tidak terhingga untuk sekolah dan dewan guru di SMPN 134,” ujar Suryanti.