Post

Polres Serang Kota Sisir Tempat Hiburan Malam

Blog Single

Menjelang bulan suci ramadhan Polres Serang kota menyisir sejumlah tempat hiburan malam, di wilayah kota Serang Banten. Penyisiran dilakukan sebagai bentuk cipta kondisi jelang puasa dan untuk menekan peredaran miras oplosan di wilayah hukum Polres Serang kota.

“Kita dari Polres Serang kota melaksanakan kegiatan cipta kondisi tempat-tempat yang diduga digunakan untuk menjual dan mendistribusikan minuman keras,” ungkap Wakapolres Serang kota Kompol Nurrahman, (1/5/18).

Petugas kepolisian melakukan penyisiran disejumlah kafe, resto, dan tempat hiburan malam di wilayah kota Serang, Banten. Selain sebagai bentuk cipta kondisi jelang puasa, guna menyisir peredara miras oplosan yang belakangan marak di kota Serang.

”Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menjelang bulan ramadhan dan juga dalam rangka menghadapi pemilukada 2018,” katanya.

Dalam penyisiran tersebut polisi tidak menemukan adanya miras,  petugas pun hanya menemukan sejumlah dus miras yang sudah kosong. Polisi menduga sejumlah pengelola tempat hiburan malam sudah mengetahui akan adanya razia sehingga menyembunyikan penjualan miras tersebut.

“Ini juga karena tadi malam sudah kita lakukan razia mereka (pedagang) juga tahu kegiatan kami, razia ini juga sudah bocor sudah tutup terlebih dahulu,” kata Kompol Nurrahman.

Polres Serang kota pun akan terus melakukan kegiatan operasi,  untuk menjaga kondusifitas menjelang puasa.

“Kami tetap melakukan kegiatan razia secara berkelanjutan. Targetnya adalah di wilayah hukum Polres Serang kota tidak ada yang menjual minuman keras,” kata Kompol Nurrahman.