Post

23 Pegawai LPP TVRI Bali Menerima Surat Keputusan PBPNS

Blog Single

Dua puluh tiga pegawai di lingkungan Lembaga Penyiaran Publik (LPP) TVRI stasiun Bali, menerima surat keputusan direktur umum tentang pengangkatan Pegawai Bukan Pegawai Negeri Sipil (PB PNS).

Para PB PNS ini diharapkan dapat terus meningkatkan kreativitas untuk memenangkan hati pemirsa serta mewujudkan TVRI hebat.

LPP TVRI kini telah melakukan perubahan status bagi pegawainya, dari pegawai lembaga penyiaran publil (LPP) menjadi pegawai bukan pegawai negeri sipil, PB PNS per 1 Maret 2017. Hal ini dituangkan dalam surat keputusan direktur umum LPP TVRI, yang diserahkan kepada ratusan pegawai di 29 TVRI stasiun daerah.

Penyerahan surat keputusan tersebut kepada dua 23 pegawai di lingkungan LPP TVRI stasiun Bali diserahkan Rabu (13/9). Lepala LPP TVRI stasiun Bali, Sifak mengatakan, PB PNS memiliki hak dan kewajiban yang sama dengan pegawai negeri sipil.

Untuk itu, diharapkan para PB PNS ini dapat terus meningkatkan kreativitas dalam meningkatkan kualitas program dan siaran TVRI untuk memenangkan hati pemirsa/ sekaligus mewujudkan TVRI Hebat. Sebab kompetisi di dunia pertelevisian semakin ketat.