Post

PENGUMUMAN SELEKSI TERBUKA DEWAN DIREKSI TVRI

Blog Single

Dewan Pengawas TVRI membuka kesempatan bagi warga negara Indonesia untuk mengisi jabatan
Direktur Utama, Direktur Program dan Berita, Direktur Keuangan, Direktur Teknik, Direktur Umum, dan Direktur Pengembangan dan Usaha untuk masa jabatan 2017-2022 melalui seleksi terbuka. Khusus untuk jabatan Direktur Keuangan dan Direktur Umum hanya diperuntukkan bagi pelamar PNS. Pendaftaran akan ditutup pada tanggal 2 September 2017, pukul 24.00 WIB.

Proses seleksi calon Direksi TVRI dilakukan oleh Panitia Seleksi Calon Direksi TVRI yang independen dan berasal dari luar TVRI dengan beragam latar belakang. Mereka ditunjuk oleh Dewan Pengawas TVRI dan bertugas berdasarkan SK Direktur Utama TVRI no. 135/KEP/I.1/TVRI/2017.
Panitia Seleksi akan memilih 18 kandidat (masing-masing 3 kandidat untuk setiap jabatan) untuk diajukan kepada Dewan Pengawas TVRI yang akan memutuskan 6 orang anggota Direksi TVRI.

Proses seleksi terdiri dari beberapa tahap yakni: Seleksi Administratif, Tes Tertulis, Tes Asesmen oleh lembaga independen, Wawancara oleh Panitia Seleksi, Tes Kesehatan, dan Wawancara oleh Dewan Pengawas TVRI.

Pengumuman selengkapnya dapat dilihat melalui website http://recruitment.tvri.co.id