Post

Rayakan HUT ke-39, TVRI Bali Siaran Selama 7 Jam

Blog Single

Denpasar – Lembaga Penyiaran Publik TVRI Bali, pada 16 Juli mendatang genap berusia 39 tahun. Di usianya yang cukup matang ini, TVRI Bali semakin menunjukkan eksistensinya sebagai media penyiaran yang memperkokoh seni dan budaya Bali, serta menjunjung tinggi keragaman dan kebhinekaan.

Merayakan hari jadinya yang ke-39, hari Minggu, 16 Juli 2017, TVRI Bali akan bersiaran selama 7 jam, mulai pukul 14:00 WITA. Menurut Kepala  TVRI Stasiun Bali, Sifak, selama 7 jam tersebut, TVRI Bali akan menayangkan program-program siaran yang kental dengan seni dan budaya Bali.

“Ini sebagai bukti, dengan tema HUT, “TVRI Cinta Budaya Bali,¬† menandakan¬† bahwa TVRI Bali sangat mencintai budaya Bali dan ini akan disiarkan langsung oleh TVRI Nasional melalui siaran digital di saluran TVRI Budaya”, ucapnya di sela-sela pembukaan Porseni HUT ke-39 TVRI Bali, Jumat (14/7).

Selain itu, dengan perkembangan media sosial yang sangat pesat, Sifak mengajak seluruh masyarakat Bali dimanapun berada, untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun Bagi TVRI Bali yang dapat dikirimkan melalui media sosial Facebook: lpptvribali, Twitter: @tvri_bali dan Instagram: @tvribali

“Kami mengundang seluruh masyarakat Bali, untuk menunjukkan kecintaannya terhadap TVRI Bali dengan mengirimkan video ucapan dengan memberikan tag pada semua saluran kami di media sosial”, tambahnya.

Jadi, jangan lewatkan, tanggal 16 Juli 2017 nanti, TVRI Bali akan bersiaran selama 7 jam mulai pukul 14:00 WITA, TVRI Bali, TV ne Semeton Bali.